Cinta di Counter

Rabu, 11 Agustus 2010


Seperti biasa saat saya menjalani rutinitas harian bermain musik di studio band,saya pulang bersama teman yang lain,dan pada hari itu pun susana hati saya juga sedang senang,sayapun tidak tahu mengapa hari itu terasa ringan untuk dilewati.

Pada saat diperjalanan tiba-tiba ada sms masuk ke hape saya,ketika saya ingin membalas ternyata eh ternyata pulsa saya habis,hahahah(ingin tertawa dalam hati). Dan saya putuskan untuk membeli pulsa dahulu sebelum saya masuk rumah,dan kebetulan pacar dari teman satu band saya yang menjual pulsa tersebut,jadi saya membeli di counternya yang kebetulan agak dekat dengan rumah saya.
Sesampainya disana ternyata teman dari pacarnya teman saya sedang bermain disana,dan saya pun dikenalkan kepadanya. Beberapa waktu kemudian saya menemukan account jejaring sosialnya(sebut saja facebook),lalu saya add untuk berteman. Dan ternyata di approve olehnya untuk berteman dalam jejaring sosialnya,lalu kami ngobrol dan ternyata "dia" adalah adik kelas saya di SMP ataupun SMA,setelah terasa lebih dekat,saya memberanikan diri meminta nomor handphone nya dengan harapan agar bisa lebih dekat lagi,memang nasib memihak kepada saya dan langsung saja "dia" memberikan nomor handphone nya dan tanpa banyak aksi langsung saja saya sms "dia".
Alhamdulillah responnya baik(hhe),dan setelah beberapa waktu saya beranikan untuk mengajak jalan,sepertinya lampu hijau bersinar untuk hubungan selanjutnya. kemudian bertepatan 3 minggu saya kenal "dia" langsung saja saya mengungkapkan perasaan saya (nembak,cie cie),kebetulan band saya ada lagu ciptaan saya yang pas untuk ungkpakan perasaan kepada seseorang.
akhirnya....
"dia mw jadi pacar saya"(uyeeee)
setelah beberapa hari saya pacaran dengan "dia" sifatnya tetep cuek seperti biasa atau mungkin hanya perasaan saya saja,tapi nyatanya tidak,mulai terjadi konflik kecil antara kita dan saya menganggap itu sebagai bumbu untuk kisah cinta kami. :p
semoga cinta kami tidak putus ditengah jalan seperti cinta yang ada sebelumnya...
amiin...

0 komentar: